Pengumuman Bakal Calon Peserta Training Studi Sentinel

Selasa, 19/09/2017SurveyMETER

Berikut ini Panitia rekrutmen SurveyMETER mengumumkan nama-nama calon peserta training untuk Studi Sentinel. Keputusan ini sudah final.  

 

No

Nama

1

Zaima Amalia, S.KM, M.KM

2

Anselmus Wau, S.Sos

3

Miftahul Hanif, S.ST

4

Safrullah Amir, S.Gz.,MPH

5

Shela Budi Andanti, S.KM

6

Umi Lutfiah, M.KM

7

Muh. Satriyawansyah, S.Hum

8

Afiani Puspita Sari, S.Si

9

Norma Yangkawedar P, S.ST

10

Ratna Ningrum, S.S

11

Tiffany Raditya, S.Sos

12

Muhammad Badaruddin, S.Pd

 

  1. Studi Sentinel adalah  studi yang fokus utamanya pada ibu hamil dan balita dua tahun. Studi ini merupakan kelanjutan dari studi sebelumnya dengan pengembangan wilayah studi di Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Jawa Barat, dan Jawa Timur.
  2. Rencana kegiatan training akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Oktober 2017 di Kantor SurveyMETER, dan perkiraan lamanya pengumpulan data di lapangan sekitar 4 bulan.
  3. Kepada calon peserta yang namanya tercantum di atas agar segera memberikan konfirmasi kesediaan ikut training dengan mengirim WA/SMS ke No HP : 0895-0833-9324 (Personalia SurveyMETER) formatnya : TRAINING_SENTINEL#NAMA LENGKAP#GELAR AKADEMIK#BERSEDIA. Batas akhir konfirmasi hari Kamis (21 September 2017) jam 16.53 WIB. Jika sampai batas akhir tidak memberikan konfirmasi kesediaan, maka panitia rekrutmen berhak untuk mengganti dengan orang lain.
  4. Selanjutnya bagi nama-nama di atas diharapkan untuk melengkapi dokumen bagi yang belum menyerahkan dokumen dalam bentuk soft file. 
  5. Untuk  pengumuman nama-nama calon peserta training pada proyek penelitian lain, (seperti : Petani Kakao, Studi Pemberdayaan Pekerja Migran/SPPM, dan Studi Kesehatan Anak- Ibu/SKAI) akan segera diumumkan dalam waktu dekat.