Dibutuhkan Asisten Lapangan Untuk Dua Proyek Penelitian

Rabu, 20/09/2017SurveyMETER

Dalam waktu dekat SurveyMETER akan melaksanakan dua proyek penelitian, yaitu :

  1. Survei Kehidupan Petani Kakao. Studi ini akan dilakukan di Provinsi Lampung dan Sulawesi Selatan. Rencana training awal Oktober 2017, dan dilanjutkan kegiatan pengumpulan data di lapangan mulai Oktober hingga November 2017. Asisten lapangan yang dibutuhkan sebanyak 20 orang.
  2. Studi Kesehatan Anak dan Ibu (SKAI-Midline). Studi ini akan fokus pada 2 jenis studi, yaitu : rumah tangga dan fasilitas. Kebutuhan asisten lapangan sebanyak 74 orang. Rencana training akan dilaksanakan pada awal November 2017, dan dilanjutkan dengan kegiatan pengumpulan data di lapangan sampai awal Januari 2018. Lokasi studi berada di Provinsi Banten dan Sulawesi Selatan.

Untuk itu kami mengundang para peminat survei untuk mengirim lamaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini. Pendaftaran akan ditutup tanggal 25 September 2017. Syarat dan ketentuan pelamar : telah menyelesaikan studi S1 (berijazah), dan terbuka untuk semua disiplin keilmuan, suka bekerja di lapangan, mampu bekerja secara tim, usia maksimal 29 tahun, bersedia mengikuti training, dan bersedia ditempatkan di semua wilayah studi.

Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara pada tanggal 25 September hingga  6 Oktober 2017 di Kantor SurveyMETER, Jl. Jenengan Raya No.109, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Silahkan mengisi form pendaftaran di sini 

Download template CV yang harus diserahkan pada saat test/wawancara di sini

PERHATIAN !!

SurveyMETER TIDAK AKAN MENANGGAPI lamaran atau pertanyaan terkait perekruatan via email sm@surveymeter.org. Sebab SurveyMETER menyelenggarakan perekrutan Asisten Lapangan hanya melalui aplikasi form pendaftaran di website. Kelengkapan isian form pendaftaran merupakan seleksi administratif tahap awal sebelum Unit Personalia SurveyMETER menghubungi pelamar via website, WA, telepon, atau SMS.